Tuesday 25 February 2014

Hal yang paling pertama Dalam SEO

Posted by Blogger Name. Category: ,

Hal yang paling pertama Dalam SEO
Bicara tetang SEO atau dengan kepanjangannya Search Engine Optimization tentunya kita harus mengetahui terlebih dahulu apa yang harus kita lakukan pertama kali untuk mempelajari apa dan bagaimana sebenarnya SEO dan pengaruhnya terhadap blog dan bisnis kita, terutama bagi para pendatang baru di dunia bloging. Pada postinga yang saya beri judul "Hal yang paling pertama Dalam SEO" ini akan sedikit saya ulas tentang apa saja hal yang paling awa atau pertama harus dilakukan oleh para blogger pemula untuk mempelajari SEO? Berikkut ulasannya.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Sobat ketahui untuk dapat menguasai Search Engine Optimization. Kita asumsikan sobat semua sudah paham tentang membuat blog, cara mendesain agar menarik dsb. jika belum, saya sarankan agar jangan dilanjutkan dulu membacanya, lebih baik pelajari dulu dari awal (Baca artikel saya yang lain tentang Cara membuat Blog Gratisan di sini). Langsung saja ya, berikut penjelasan atas judul kita diatas:

1. Istilah-istilah dalam SEO
2. Teknik Dasar SEO
3. Persiapkan Blog yang SEO Friendly
4. Semangat yang gigih

Ups, bersambung dulu ya. Sudah mau Mangrib. nanti saya lanjut lagi. Terimaksh telah berkunjung.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3