Thursday 27 February 2014

Cara Meningkatkan Alexa Rank dengan cepat

Posted by Blogger Name. Category: , ,

Cara Meningkatkan Alexa RankCara Meningkatkan Alexa Rank dengan cepat sebenarnya bukan hal yang terlalu sulit jika kita mengetahui caranya. Berdasarkan fakta bahwa ada yang telah online dan memiliki blog berumur hampir setahun, alexanya masih di atas 5 juta, dan ada juga yang online 2 minggu alexanya tembus 500 ribu. Jika anda adalah pelaku bisnis online, maka peringkat alexa rank ini sangat penting karena menyangkut tingkat kepercayaan terhadap blog atau situs yang kita miliki. Kalaupun Anda hanya saeorang blogger biasa, alexa rank ini bisa memberi nilai komersil pada blog Anda jika semakin ramping. Hal yang pelu diketahui bahwa semakin kecil nlai alexa blog kita makan itu artinya blog kita semakin memiliki peringkat yang tinggi.

Pentingnya mengetahui Alexa Rank Blog Kita

sebenarnya seberapa pentingkah kita mengetahui ranking kita di alexa dan apa hubungannya dengan SEO. Seorang pemasang iklan atau pengunjung pasti akan melihat kualitas dari sebuah situs sebelum memasang iklannya agar tidak melakukan kesalahan. Dengan merampingkan alexa rank blog kita, maka kita akan mendapatkan penilaian yang baik dari pengunjung blog kita. Begitu kira-kira.
Perlu Sobat semua ketahui bahwa perhitungan yang dilakukan situs Alexa untuk mengetahui ranking sebuah situs masih didasarkan pada Alexa Toolbar yang dipakai pada browser internet di seluruh dunia. Alexa mengandalkan input data dari semua toolbarnya untuk menghitung pageview dan pengunjung unik suatu dari satu blog. Jadi untuk merampingkan alexa rank blog Kita dengan cepat cukup dengan menggunakan toolbar alexa pada browser internet Kita.
Seberapa pengaruh alexa toolbar terhadap ranking blog kita? Ketika kita memasang Alexa toolbar pada browser yang kita miliki kemudian kita melakukan online dan membuka blog kita setiap hari, dengan durasi 2-3 minggu maka hal ini sudah cukup dapat membuat blog kita masuk ke lapisan ranking di bawah 1 juta (blog yg baru-baru biasanya ada dikisaran anga 24 juta-an). Jadi sangat rugi jika anda tidak memasang Alexa toolbar pada browser anda. Berikut ini adalah cara memasang Alexa Toolbar pada browser Mozilla dan Google Chrome....

Memasang Alexa Toolbar ke Firefox

  1. Buka halaman Alexa Toolbar dan klik tombol Install Alexa Toolbar
  2. Tombol Install Alexa Toolbar
  3. Akan terbuka halaman User License Agreement. Klik Accept dan Install
  4. Firefox akan melakukan konfirmasi, silahkan klik Allow
  5. Pemberitahuan FireFox
  6. Tunggu proses download selesai, akan muncul jendela baru dan klik Install
  7. Install Ads Ons
  8. Setelah selesai penginstalan, anda akan diminta untuk melakukan restart
  9. Restart Firefox
  10. Setelah restart akan ada laman The Alexa Toolbar for Firefox - Demographic Information, silahkan klik tombol No Thanks
  11. Akan terbuka halaman yang berisikan ucapan selamat : Alexa Toolbar - Installation Successful! The Alexa toolbar is now installed in your browser and should look like this:
  12. Jika muncul pemberitahuan seperti di bawah, silahkan klik OK.
Konten Toolbar


Memasang Alexa Toolbar ke Google Chrome

    Cara Meningkatkan Alexa Rank
  1. Kunjungi web http://www.alexa.com/toolbar 
  2. Klik tombol "Install Alexa Extension"
  3. Klik tombol "+ Add to Chrome" lalu Klik "Add"
  4. Tunggu hingga proses download selesai, dan akan muncul halaman baru
  5. Klik "Accept and Enable"
  6. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data, jika tidak bersedia silahkan klik "No, Thank's"
  7. Nantinya Alexa Toolbar akan muncul pada browser saudara Google Chrome saudara di bagian kanan atas.
Sekarang Alexa toolbar sudah terinstall pada browser anda. Silahkan mengakses blog Sobat setiap hari untuk merampingkan alexa rank blog anda dengan cepat.

Begitulah kira-kira Cara Meningkatkan Alexa Rank dengan cepat. Tutorial ini sebagian besar saya kutip dari artikel kang Ricky Pratama, semoga bermanfaat.

1 comments:

Unknown said...

Terimakasih agan informasinya :)
http://goo.gl/mgBCnM

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3