Thursday 27 February 2014

5 Toko Online Gratis Terpopuler di Indonesia

Posted by Blogger Name. Category: ,

5 Toko Online Terpopuler di Indonesia
Contoh aratikel seo kali kita akan membahas tentang beberapa toko online Gratis yang ada di Indonesia. Perkembangan bisnis online memang sangat cepat sekali merebak dan hampir semua kalangan para pakar bisnis sudah menggunakan fasilitas ini untuk media promosi mereka salah satunya adalah dengan memanfaatkan toko online baik dengan membangunnya sendiri ataupun dengan memanfaatkan yang sudah ada. Pada postinan kali ini kita akan sedikit membahas tentang 5 toko online gratis yang telah berkiprah di dunia online dan menjadi salah satu pilihan para pembisnis maupun masyarakat pada umumnya untuk melakukan transaksi mereka.

5 Toko Online Gratis terpopuler di Indonesia

TokoBagus.com

Toko Bagus merupakan slaah satu toko onine cukup populer di Indonesia. Sebenarnya fasilitas utama yang diberikan oleh toko bagus hanya sebagai tempat beriklan produk kita mungkin bisa diibaratkan sebagai pasar. Produk-produk yang dijual berasal dari para pegunjungnya sendiri yang mereka bisa sebagai penjual atau sebagai pembeli. Bagi sobat yang memilik TV di rumahnya, pasati pernah melihat tayangan iklan  tokobagus.com bukan? atau pernah buka situs youtube, di youtube sering sekali situs ini muncul disana. Nah dari sini saja, kita sudah bisa menebak bangaimana besarnya situs tokobagus ini, menginat untuk beriklan di TV tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit bukan?
Bagi yang ingin beriklan dan menjual barangnya di Toko bagus, silahkan langsung ke TKP berhasil.

Indonetwork.co.id

Katanya si situs Indonetwork ini merupakan salah satu Pasar Toko Online yang paling tua di indonesia. Situs ini dibuat pada tahun 1993. Ada layanan premium untuk sms pemberitahuan.

Olx.co.id

OlxtTermasuk toko online yang sudah besar juga hal ini terbuku bahwa di setiap kota hampir sudah ada nama sub-domain sendiri. Di situs ini pun terdapat fasilitas iklan atau promosi produk gratisnya.
Bandung.olx.co.id
Surabaya.olx.co.id
Malang.olx.co.id

Berniaga.com

5 Toko Online Terpopuler di IndonesiaBerniaga dot kom termasuk Toko Online dengan menyediakan fasilitas gratis yang katanya situs ini memiiki SEO paling keren diantara toko online yang lain. Jika diperhatikan, toko ini hampir mirip dengan toko bagus dan bisa dibilang di tahun-tahun sekarang, kedua situs ini selalu bersaing dalam hal promosi sebagai contoh: Toko bagus mengiklankan situsnya di TV begitupun dengan berniaga.com dan sama halnya dengan di youtube dan mungkin di situs-situs ternama lainnya pun sama demikian.

Bejubel.com

Banyak orang menyukai bejubel.com karena kemudahan mengupload gambar produk. Mempunyai aplikasi AJAX yang keren. Dari segi Tampilan Toko Online ini lebih elegan dari yang lainnya. Bejubel juga mempunyai fasilitas toko online gratis.

Silahkan kunjungi satu-satu 5 Toko Online gratis terpopuler di Indonesia di atas. Sobat bisa membuka lapak gratis disana. Jika inginkan prospek yang lebih dari yang gratis tentu harus mengeluarkan sedikit kocek untuk beralih ke iklan yang berbayar. Yang membedakan iklan yang berbyar dan tidak berbayar, biasanya dalam hal penembapatan atau sering tidaknya ditampilkan iklan kita disitus mereka, jadi silahkan piih yang sekiranya sesuai dengan kocek masing-masing.

Demikian artkel 5 Toko Online gratis Terpopuler di Indonesia ini saya buat dan tentu masih sangat banyak situs sejenis yang bisa sobat googling sendiri di mbah google. Semoga bermanfaat dan mohon maaf bila ada yang kurang berkenan.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3